21 Desember 2015

Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan

Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan

Blogger Variant - Mencegah kehabisan Budget saat liburan, kehabisan budget saat liburan tentunya pernah Anda alami yang namanya kehabisan budget. Dan hal ini pastinya akan membuat liburan Anda terhenti seketika. Lalu bagaimana caranya agar hal tersebut tidak terjadi pada waktu liburan Anda ?

Dibawah ini ada beberapa tips yang harus Anda lakukan ketika ingin melakukan liburan ke suatu tempat wisata, diantaranya :

Membawa persiapan bekal dari rumah

Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan

Dengan membawa bekal persiapan dari rumah, tentunya Anda dapat lebih menghemat budget. Karenanya jika Anda membeli jajanan atau makanan di suatu objek wisata tentu harganya bisa lebih mahal dibanding dengan bekal yang Anda bawa daru rumah.

Menyesuaikan budget dengan tempat wisata yang ingin Anda ingin kunjungi


 Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan
Mengunjungi tempat wisata menarik tentunya keinginan semua orang. tapi jika Anda tidak memperhitungkan budget dengan tempat wisata yang Anda kunjungi pastinya Anda akan kewalahan menghadapi beberapa hal yang mengoda mata Anda. Bawalah budget yang sekiranya melebihi perencanaan, karena jika Anda membawa budget secara pas-pasan Anda pastinya tidak akan bisa menikmati berbagai objek wisata yangdi tempat wisata yang Anda kunjungi.

Siapkan Kendaraan Pribadi

 Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan

Dalam melakukan liburan pastinya akan terasa seru jika Anda sudah mempersiapkan kendaraan pribadi untuk menuju tempat wisata yang sudah Anda rencanakan. Sebab jika Anda selalu mengandalkan kendaraan umum. Anda akan semakin memborol biaya ongkos. Pasalnya jika Anda mengunakan kendaraan umum pastinya Anda harus naik turun dari satu tempat ke tempat yang dituju. Tapi jika Anda menyiapkan kendaraan pribadi seperti membawa mobil milik Anda sendiri atau menyewa mobil pada rental. Tentunya dengan hal ini Anda akan lebih menghemat budget.

Artikel Terkait

Mencegah kehabisan Budget Saat Liburan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

4 komentar

23 Desember 2015 pukul 13.34 delete

bener juga tuh tapi yang terakhir gimana tidak punya kendaraan sendiri? apakah harus beli dulu!

Reply
avatar
23 Desember 2015 pukul 13.44 delete

@@,
bisa sewa di rental non.. hehe yang harganya murah tapi aman kondisi kendaraanya.

Reply
avatar
23 Desember 2015 pukul 13.53 delete

ane jga kalo kemana2 suka bawa timbel dri rumah lumayan menghemat heheh

Reply
avatar
23 Desember 2015 pukul 21.13 delete

wah mantep mantep nih tipsnya

Reply
avatar